Jumat, 15 Januari 2010

Pengusaha Muda Daerah Harus Bisa Memanfaatkan Peluang yang ada....bagaimana????silahkan pelajari hal dibawah ini.....

Para pengusaha muda di daerah diimbau harus bisa memanfaatkan peluang usaha yang ada, sehingga turut aktif menggerakkan perekonomian di daerahnya masing-masing.




Peluang usaha yang ada terkait potensi pasar maupun sumber daya alam yang ada. Selain itu juga terkait dengan pelaksanaan pembangunan yang menggunakan anggaran pendapatan dan belanja negara atau daerah (APBN/APBD).



"Pengusaha-pengusaha di daerah harus terlibat dalam pembangunan dan perekonomian di daerahnya masing-masing. Di Hipmi sendiri yang anggotanya bervariasi dari pelaku usaha besar hingga UMKM akan ada suatu sinergi, di mana pengusaha muda di daerah mau belajar dan melengkapi informasinya tentang usaha. Jadi pengusaha daerah tetap diprioritaskan untuk dapat membangun daerahnya dan jika diperlukan mereka bisa belajar untuk mendapatkan peluang usaha tertentu yang diinisiasi pengurus BPP Hipmi," tutur Ketua Umum Hipmi Erwin Aksa kepada wartawan, di Seribu Rasa Resto, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, Senin (7/12/2009).



Selain itu, sejumlah pengusaha yang hadir pun menyampaikan pesan kepada beliau, terutama perannya sebagai Ketua Umum HIPMI. Di tangannya, organisasi ini diharapkan mampu berlari lebih kencang.



Maklum, sejak Erwin menjabat sebagai orang nomor satu ini di Hipmi, dirinya merupakan seseorang yang selalu mengkritisi kebijakan pemerintah, seperti kenaikan tarif dasar listrik (TDL), tarif tol, bahkan penonaktifan Boediono selaku Wakil Presiden.



Putra Aksa Mahmud ini pernah berharap, suatu saat Hipmi bisa go international. Maka dari itu, Hipmi harus terus didorong untuk memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional.



"Dengan 30 ribu anggota, Hipmi harus lebih mampu meningkatkan daya tahan perekonomian. Pemberdayaan UMKM sebagai pilar perekonomian nasional menjadi titik berat ke depannya," ujarnya.



Sebagai informasi, Erwin saat ini masih menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI periode 2008- 2011. Hipmi didirikan tanggal 10 Juni 1972. "HIPMI sekarang ini memiliki kepengurusan di 33 BPD dan 280 BPC dengan jumlah anggota lebih kurang seratus ribu orang," pungkas Erwin

2 komentar:

  1. saya serenity autumn, saat ini tinggal di texas city, usa. Saya seorang janda saat ini dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Mei 2019 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. tetapi seperti yang diinginkan, saya diperkenalkan kepada seorang wanita dewa pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberi saya pinjaman sebesar 850.000,00 usd dan hari ini saya adalah pemilik bisnis dan anak-anak saya baik-baik saja saat ini, jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mengamankan pinjaman tanpa agunan, tanpa pemeriksaan kredit, tanpa penandatangan bersama hanya dengan 2 tingkat bunga dan rencana dan jadwal pembayaran yang lebih baik, silakan hubungi mr pedro di email pedroloanss@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya Saya sangat bahagia sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan saya juga ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak.

    BalasHapus